Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Gelar Sosialisasi Pemeliharaan IPG

Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Gelar Sosialisasi Pemeliharaan IPG
Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Gelar Sosialisasi Pemeliharaan IPG
Share

JAMBI - Dihadiri Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Yazel Fatra, kepala Kelompok kerja teknik Restorasi Badan Restorasi Gambut Dan Mangrove RI kepala Kelompok kerja Monitoring evaluasi dan pengembangan data badan restorasi gambut dan mangrove RI, kepala sub kelompok kerja wilayah Provinsi Jambi dan pejabat pembuat komitmen fisik dan pemeliharaan tugas pembantuan Provinsi Jambi.

Senin (28/06) Dinas Kehutanan Provinsi Jambi menggelar kegiatan sosialisasi infrastruktur lahan gambut. Tidak hanya itu Dinas Kehutanan Provinsi Jambi juga melaksanakan kegiatan pelatihan penggunaan aplikasi sisfo BRG yang dilaksanakan di desa Catur Rahayu Kecamatan dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Jambi dalam kesempatan ini menyampaikan aplikasi Sisfo BRG merupakan aplikasi pendataan lapangan berbasis seluler dengan menggunakan format yang terstandarisasi.

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi pemeliharaan dan pelatihan aplikasi sisfo BRG ini, tim pemelihara, tenaga pendamping, tenaga teknis paham dalam menggunakan aplikasi dalam rangka pelaporan pemeliharaan infrastruktur pembahasan Gambut setiap bulannya.” Ucap Yazel Fatra Sekretari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi





Budi Setiawan Terima SK Kepengurusan Golkar Kota Jambi

  • Selasa, 28/09/2021 14:21:37 WIB
  • Dibaca: 109

KOTA JAMBI - Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, sudah mengeluarkan SK Kepengurusan DPD Golkar Kota Jambi ...