Budi Setiawan Terima SK Kepengurusan Golkar Kota Jambi

Budi Setiawan Resmi Nahkodai DPD Golkar kota Jambi
Budi Setiawan Resmi Nahkodai DPD Golkar kota Jambi
Share

KOTA JAMBI - Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, sudah mengeluarkan SK Kepengurusan DPD Golkar Kota Jambi masa Bhakti 2021-2026. SK Kepengurusan secara sah Golkar Kota Jambi ini, diterima langsung oleh Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, Selasa siang (28/9) di DPD I Golkar Provinsi Jambi.

Dikatakan Budi Setiawan, bahwa dirinya secara langsung mengambil SK Kepengurusan DPD Golkar Kota Jambi. "Saya langsung ambil tadi siang di DPD Golkar Provinsi Jambi. Dengan amanat DPP Golkar dan DPD Golkar Provinsi Jambi, saya dan kepegurusan Golkar Kota Jambi siap membesarkan Golkar Kota Jambi kedepan," kata Budi Setiawan.

Budi melanjutkan, bahwa DPD Golkar Kota Jambi akan merangkul semua Kader Golkar Kota Jambi yang tercecer untuk kepentingan partai Kedepan. Apalagi, Ketua Umum Airlangga Hartarto yang sudah siap menacalonkan diri untuk Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

 

"Semua kita rangkul, tidak ada lagi pihak memihak dan kubu-kubu di Golkar Kota Jambi. Tujuan kita menjaga Marwah Partai Golkar, dan siap mensosialisasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk Presiden RI 2024," tegas Budi Setiawan.

Ditanya untuk menghadapi Pileg Kota Jambi untuk tahun 2024 nanti, Budi Setiawan mengungkapkan, bahwa dirinya siap membesarkan Partai Golkar di Kota Jambi kedepan.

"Untuk menghadapi pileg 2024 nanti, kita sudah persiapkan beberapa strategi kememangan, kita tidak muluk-muluk, minimal menambah kursi, dengan tujuan mendapatkan unsur Pimipnan di DPRD Kota Jambi," tegas Budi Setiawan.





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 170

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...