Dua Rumah di Tebo Ludes Terbakar

Foto Saat Api Dengan Cepat Melahap Bangunan Yang Berbahan Kayu
Foto Saat Api Dengan Cepat Melahap Bangunan Yang Berbahan Kayu
Share

TEBO - Insiden kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tebo, kali ini menghanguskan dua rumah warga. Kejadian pertama, sekira pukul 14.30 Wib, sijago merah beraksi hingga menghanguskan rumah milik Fahri (65) Warga Desa Muara Ketalo Kecamatan Tebo Ilir. 

 

Dari peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir sekira Rp. 115 Juta, karena seluruh isi rumah termasuk sepeda motor, emas, dan surat berharga ludes terbakar. Kemudian, sekira pukul 15.00 Wib, dihari yang sama. Api kembali beraksi menghanguskan rumah warga Desa Balai Rajo Kilometer 15 HPH Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo. 

 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Arief Haryoko, SH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian dua insiden kebakaran tersebut. "Benar, hari ini, musibah Kebakaran yang pertama terjadi di Muara Ketalo dan yang kedua di Desa Balai Rajo Kilometer 15 VII Koto Ilir," ungkapnya Jum'at (24/9) kemarin. 

 

Dikatakan Arief, dua Musibah kebakaran tersebut tidak dapat ditangani oleh Petugas Pemadam Kebakaran karena akses Lokasi yang berada di Wilayah Seberang sungai dan minimnya akses informasi terkendala jaringan telekomunikasi. 

 

Lanjut Arief, atas kejadian tersebut, pihaknya sangat menyayangkan karena tidak bisa bergerak tanggap menangani kebakaran tersebut.

 

"Mengingat kejadian seperti ini, sebagai evaluasi kita akan membentuk barisan relawan kebakaran (Belakar). Supaya wilayah seperti di desa desa seberang sungai bisa dijangkau tim tanggap pemadam," pungkasnya.





Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 170

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...