Jabatan Sekwan DPRD Kosong, Nella Gantikan Subhi

Illustrasi
Share

Kota Jambi - Jabatan sekretaris DPRD Kota Jambi saat ini kembali kosong, pasalnya Wali Kota Jambi Syarif Fasha telah melantik para pejabat jpt pratama, administrator dan pemgawas dilingkup pemerintah kota Jambi, pada Rabu (7/7) siang.

 

Kekosongan jabatan tersebut dikarenakan sekretaris DPRD Kota Jambi, Nella Ervina, telah dilantik sebagai kepala badan pengelola pajak dan retribusi daerah (BPPRD) Kota Jambi, menggantikan Subhi. Sementara itu untuk saat ini jabatan Sekretaris DPRD Kota Jambi digantikan oleh pejabat pelaksana tugas yang diamanahkan kepada Dr.H Jaelani, dan nantinya jabatan sekretaris DPRD Kota Jambi akan dilakukan lelang jabatan.

 

Kepala BPPRD Kota Jambi yang baru dilantik, Nella Ervina mengatakan,dirinya akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan menyelesaikan beberapa hal yang harus diselesaikan dan dipeebaiki pada instansi tersebut.

 

“Alhamdulillah saat ini saya telah dilantik sebagai kepala BPPRD Kota Jambi,Insyallah kedepannya kita akan bekerja sebaik mungkin," tuturnya, Rabu (7/7).

 

Selain itu dirinya juga akan melakukan konsolidasi internal dalam menyelaikan masalah yang ada di BPPRD kota Jambi. (Lis)





Budi Setiawan Terima SK Kepengurusan Golkar Kota Jambi

  • Selasa, 28/09/2021 14:21:37 WIB
  • Dibaca: 109

KOTA JAMBI - Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, sudah mengeluarkan SK Kepengurusan DPD Golkar Kota Jambi ...