Bantah Selingkuh, Novita Condro Balas Umbar Sikap Kasar Kapten Vincent Raditya

Capt Vincent Raditya dan sang istri Novita Condro. Foto : Instagram.
Capt Vincent Raditya dan sang istri Novita Condro. Foto : Instagram.
Share

JAKARTA - NOVITA Condro angkat bicara soal tudingan sang suami, Kapten Vincent Raditya, yang menyebutnya selingkuh dengan pria lain.

Dalam Instagram Story-nya, Novita menyebutkan hanya berteman dengan pria brondong itu.

Bahkan, dirinya menguak selama ini hidup bersabar menghadapi sikat suaminya yang suka emosi. Itu terlihat dari bukti chat dirinya dan Kapten Vincent.

 

Dimana Kapten Vincent menuliskan ingin pergi dari rumah. Begini salah satu contoh chat antar sepasang suami istri itu;

“Besok gue enggak tinggal di rumah. Besok gue cari apartemen,” tulis Kapten Vincent.

“Kurang sabar apa coba aku sama kamu?,” balas Novita.

“Bajingan lo uda ga usah cahtting lo tinggal sana,” balas Kapten Vincent.

 

Dan ada banyak contoh chat mereka yang diumbar Novita.

“Btw kalian bisa merasakan enggak kalau terus-terusan dalam satu rumah dan selalu diperlakukan begini? Dicaki maki, dibentak bentak di marah-marahin, bahkan cuma masalah sepele aja,” jelas Novita.

Novita Condro Sebut Suaminya Sering Marah Karena Masalah Sepele

“Dan cuma masalah cukup rambut aja sampai marah-marah ssegini sih, padahal, aku duah ampun-ampun dan bilang baik-biak,” lanjutnya.

Diapun menyesalkan sikap Kapten Vincent yang menuduhnya membabi buta.

“Kok baru senang sadar anak anak, setelah kamu menuduh ibunya posting-postingan begitu. Apa anak juga harus tahu kejelakan bapaknya?,” tandasnya.

Dia meminta Kapten Vincent berkaca diri. “Jangan menutup kesalahan diri sendiri dengan menyalahkan orang lain. Di sini saya tidak ada hubungan lebih daripada teman,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapten Vincent mencap istrinya selingkuh dengan brondong yang dikenalnya.

“Awas, jaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor, sekarang udah naik level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Hati-hati ya foto bertiga, kadang bisa teman makan teman lho,” tulisnya, Senin (26/4/2021) malam.

Dia bahkan mencap istrinya sebagai pelakor. Hal ini ditengarai kisah mereka. Dimana sebelumnya, Novita diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Kapten Vincent dengan istri pertamanya. Kemudian, Kapten Vincent meninggalkan istrinya.

“Awas mau adu status anti malah keluar video. Pengalaman mengatakan satu kali pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari. Kalau memang sudah dasarnya pelakor selamanya akan jadi pelakor!,” jelasnya.

Kepada istrinya, Kapten Vincent mengingatkan bahwa pria tersebut adalah playboy. “Menurut u (you) playboy cap kapak ini akan nikahin u ya? Ini kan pemakan janda, anak single oh iya lupa ya, istri orang juga, kena manisnya doang,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Kapten Vincent juga mengumbar foto saat istrinya istrinya masuk ke mobil pria tersebut. Dia mengaku memiliki bukti lain, saat istrinya masuk kamar hotel dengan pria itu.

Sumber: www.pojoksatu.id




Jelang Pemilu 2024 KPU Kota Jambi Buka Pelayanan Help Desk Untuk Bakal Calon Parpol

  • Sabtu, 06/08/2022 11:28:37 WIB
  • Dibaca: 77

jektvnews.com,Kota Jambi - Komisi pemilihan umum Kota Jambi telah membuka pelayanan Help Desk bagi para bakal calon part...