Budi Setiawan Pimpin Koni Provinsi Jambi

Illustrasi
Share

JAMBI- Voting pemilihan Ketua Koni Periodd 2020 - 2024 usai dilakukan di Abadi Convention Center Rabu (23/12). Dari hasil voting ini, akhirnya Budi Setiawan terpilih sebagai Ketua Umum Koni Provinsi Jambi dengan perolehan suara 32 untuk Budi Setiawan dan 26 Suara untuk petahana H Indra Armendaris.

Saat voting pemilihan terjadi kejar-mengejar suara dan berlangsung sengit antara ke dua calon, yang pada akhirnya Budi Setiawan menutup kemenangan.

Pada Musorprov 2020 ini ada 46 Cabang Olahraga, 11 Koni kabupaten/kota, 1 dari Koni Pusat dan 1 Koni Provinsi Jambi. Dalam Musorprov ini juga ada 1 cabor yang tidak hadir yaitu Cabang Olahraga Gatball. Sehingga seluruh suara yang diperebut sebanyak 59 suara. Kemudian ada satu suara yang tidak sah karena menjoblos nama bukan dalam kotak suara.

Hingga saat ini sudang pleno IV yang dipimpin H AS Budianto untuk menetapkan tim formatur masih berlangsung. Tim formaturterdiri dari unsur Pengprov yaitu dari Percasi dan dari unsur Koni Fatahillah ketua Koni Muaro Jambi. (kar)





Budi Setiawan Terima SK Kepengurusan Golkar Kota Jambi

  • Selasa, 28/09/2021 14:21:37 WIB
  • Dibaca: 109

KOTA JAMBI - Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, sudah mengeluarkan SK Kepengurusan DPD Golkar Kota Jambi ...