Anak Buah Ultah, Atta Berikan Kado Mobil Mewah

Illustrasi
Share

JAKARTA – YouTuber nomor satu se-Indonesia, Atta Halilintar dikenal jiwa sosialnya yang cukup tinggi terhadap sesama. Terlebih kepada pegawainya tidak sayang memberikan hadiah yang terbilang mahal.

Ya, pacar Aurel Hermansyah itu tidak perhitungan memberikan kado ulang tahun kepada pegawainya, editor konten YouTube-nya, Eqy, sebuah mobil mewah.

Mobil classic BMW memang sudah sejak lama diidam-idamkan pegawainya itu. Atta mengetahuinya dari wallpaper ponsel maupun di komputer Eqy yang selalu menampilkan foto mobil mewah classic.

“Jadi editor ku yg satu ini di walpaper hp nya foto mobil ini di komputernya foto mobil ini.. ternyata mimpinya pengen beli BMW classic ini..” tulis Atta Halilintar, pada Sabtu (15/8).

Pria berusia 25 tahun itu juga mengucapkan selamat ulang tahun dan dan berpesan kepada semua orang untuk selalu semangat dan belajar serta intropeksi diri menjadi manusia yang lebih baik.

“Happy Birthday ya qy jagain si AQY Abu ini yaaaaaa.. Semoga Bahagia selalu dan selalu semangat! semua mimpi bisa jadi kenyataan asal kita mau terus belajar dan koreksi diri ?? Senang bisa mewujudkan impian mu bro ????Lop u!” imbuhnya.

Rekan dekat Atta, melalui Instagram Story @nabiebil mengunggah postingan bahwa untuk mendapatkan mobil tersebut, Atta langsung terjun langsung mencari yang cocok. Mobil tersebut juga bukan didapat dari endorse maupun negosiasi murahan.

“Salah satu kado mobil impian @egybw pemberian @attahalilintar bnr2 gw saksi nyata berhari2 muter jakarta smp tengah malam nyari yg cocok dia turun sendiri buat cek unitnya, dia beli ini tanpa ada embel2 apapun yg pasti bkn mobil endorse atau nego gila ya,” tulis @nabilebil.

Baginya, lanjut dia, sosok Atta Halilintar merupakan pribadi yang baik. Karena tidak segan-segan memberikan sesuatu kepada orang lain yang bernilai besar.

“orang yg pandang dia sebelah mata mungkin harus berkaca dlu atas omongannya, dia memberikan sesuatu yg besar utk orglain km dia tau org itu pantas, krn kerja kerasnya kesetiaan dan kemauannya buat jadi pribadi yg Lbh baik setiap saat mau berinovasi jadi lebih lagi lebih lagi,” katanya lagi.

Sementara sang editor sendiri menyampaikan ribuan terima kasih. Dia mengucapkan syukur Tuhan telah mempertemukan Bos Atta kepada dirinya.

“YaAllah berasa mimpi… Alhamdulillah… Bersyukur sama Tuhan karna dipertemukan sama abang bosku @attahalilintar Rasanya Ribuan Terima Kasih pun gaakan pernah cukup. Ini salah satu Kado Terindah Bang yang gaakan bisa gua lupain!,” pungkasnya.(din/fin)

Penulis: din
Editor: Ra
Sumber: fin.co.id




Mashuri Datang Sebagai Penantang Cik Bur Di Musda Partai Demokrat 2021

  • Kamis, 25/11/2021 10:09:42 WIB
  • Dibaca: 374

JAMBI - Teka-teki calon ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terungkap. Ini menyusul dari dua calon yang mencal...